Sabtu, 04 September 2010

Weekend Nemenin Bandot


Yuuppppp hari ini sabtu
setiap weekend yang bikin gue malesss
'cause gue mesti ketemu bandot ttm gue
maleessss bangettt
tapi kalo ga ketemu lebih males lagi
ntar gue diancam lagi makin males kan??

bangun siang karena libur dah rutin itu bagi gue
ga lama bandot sms gue nanya kapan ketemu
gue jawab ja sore ja ya
sebelumnya dia minta gue temenin dia buka puasa bareng temen kuliahnya
yah demi-demi deh akhirnya gue ikut
daripada gue jawab males jadi ribut
sore hari ketemu tapi ga jelas mu kemana jadi muter-muter kota
sampai waktu janjian acara bandot and the gang
and ternyata awalnya gue dikacangin
lama-lama temennya nyadar kalo gue makhluk hidup
baru deh diajak ngobrol masa lalu bandot yang gue g pernah alemin
sighhhhhhh =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar