Rabu, 01 September 2010

Fall In Love...


Ceritanya sih Iseng lagi Fall in Lovee
ma berondong lagi waduhhhh...

but its ok,teruss majuuu pantang kendurrr
ceritanya gue ga sengaja minggu lalu buka puasa bareng tim SBT
doi kebetulan nyang bawa mobil
entah kenapa doi minta gue duduk di samping diaya awalnya gue bengong aja
mungkin perlakuan ma gue sama ma perlakuan laennya

Lanjutttt jalannnn
sembari diluar mobil hujan and macet,doi mulai nyetel cd reza artamevia
lagu jadul sih kata gue, tapi lagunya masih asik buat didenger
ga lama doi nyanyi serasa karaoke gitu deh
gue sih senyum-senyum mesembuat orang yang baru deket sih ya lucu juga
tapi ko nyanyi lagu Pertama - Reza Artamevia
gue copas liriknya

Pertama, kurasakan getaran

yang kerap goyahkan rasa

serasa ada sentuhan baru

sinari hari-hariku

Pertama, dirikupun tergoda

kilaunya matamu

runtuhkan angkuhnya dinding hati

koyakkan batas sepiku....dinginku


Pertama untukku dan tak kulupa

diriku terjerat cintamu

dan aku tak ingin lepas

larutkan aku dalam nyata

riak belaimu yang akan

temani setiamu padaku


kurasa...sentuhan...getaran...

(oh, yang pertama)

dalam...peluk...cinta


back to cerita
si doi lirik gue sambil senyum manis dihiasi gigi behelnya
awalnya gue bingung ko gitu ya
tapi gue perhatiin oke juga nih
mulai deh dag dig dug dweerrr
jadi nervous selama perjalanan
ga tau tangan gue mesti ngapain
intinya gue salah tingkah
tapi gue pikir sudahlah mungkin gue ngerasa geer alias Gede Rasa hehe..

but, today
gue ketemu doi lagi
and guess what???
dia nervous jalan depan gue, gue juga
pertanda apa nih wadohhhhh
dengan tenaga yang ada gue kuatin hati and ngelengoss kaboorrr
nervous gilaaaaaaaaaaaaaa

and semua diakhiri dengan doi ngajak ngobrol
tapi gue ga berani natap matanya
gue takuttt bangettt
takut makin sukaaa, ahahahayyyyyy....
maybe this Fall in LOVE ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar