Sabtu, 18 September 2010

Silaturahmi Day


yeeaaahhhh silaturahmi wajib tahunan
ke rumah bos lama gue yang dah pensiun
kangen ma eskrim home madenya slurpppp
akhirnya hari yang dinanti-nanti tiba

pukul 10.30 baru tiba di rumah bos
yang laen sih pada dateng lebih awal
biar lebih banyak ambil makanan katanya
wuidihhhh licik juga nih strateginya

anyway setelah bersalam-salaman and ngobrol seru
tiba lah makanan pembuka yang hangat and enakk


bruschetta made in istri bos
semuanya pada antusias banget dilihat dari piring saji yang langsung licin
lalu datang part two


menu baso yang menggugah selera maknyusss
siang-siang makan yang seger-seger
thanks GOD nikmatttt banget
selepas baso makanan yang ditunggu-tunggu


ice cream durian
can't hardly wait
menetes air liur gue liat es krim menggoda

yuppppp
gue nambah and nambah lagi
eitssss jangan salah
semua temen gue juga begitu
gue sih ikutan ramenya aja gan hehehe
kenyang banget hari ini
mana ketemu akang berbody sixpack
auwwwwww
sudahlah itu masa lalu yang tak kesampaian hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar