Minggu, 05 September 2010

Minggu + Shopping + Berita Sedih


Hari ini pengennya gue di rumah nemenin bocah kecil
oh ya gue punya bocah nama kesayangannya bocil
umur 8 tahun and dia very smart
pengen deh nemenin bocil jalan-jalan n nonton bioskop
tapi selalu bandot minta tuk ketemu lagi deh sighhh

Sore ini acara belanja keperluan lebaran
bandot pengen cari baju buat dipake solat ied
ya udah sekalian ja gue cari-cari juga sekalian
tapi perjalanan ga mulus sore tadi
dimana-mana macettttttt
sampe perjalanan butuh waktu 1jam dari setengah jam hari biasa
akhirnya setelah berpenat ria menghisap asap knalpot di sumber kemacetan
dapat juga tuh parkir,gue dah bete ja bawaanya liat macet gitu
untung cari baju lebaran ga lama gue berharap cepet makan
'cause gue laparrrrrrr

shopping beres,perut kenyang,tinggal take a rest pulang
and tiba di kostan gue dapet berita sedih
kalo bocil sakitttt hiksss
meski radang tenggorokan gejala flu
teuteup gue sedihhh banget
moga cepet sembuh ya cillllll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar