Jumat, 24 September 2010

Lucky Friday



Lucky Friday (Againnn)
really really Thanks to GOD
semua diawali di pagi hari
sambil beres-beres kantor gue
ko insting gue da bees lewat ya
and gue cari ke arah pintu
beberapa menit kemudian...
bees nongol jalan ke ruangan gue
tumben and baru pertama kali kek gini
gue coba tuk kontrol diri
sulittttttttttttttttttt
tapi gue kan jago akting hehe
gue alihin deh ke temennya yang kemaren lulus
bees nanya tentang kerjaan ntar siang
gue pura-pura ga tau aja deh jawabnya

fiuhhhhhhhhhh
dia ngilang bareng temen-temennya
mulai detik itu gue senyum muluuu
ngeri juga dehhhh hehehe
abis tumben banget dia gitu

siangnya gue tau bees pasti sibuk
gue balik ke ruangan and back to work
ternyata kejadian paper yang bisa ketemuin gue ma dia lagi
dia dateng beres solat and posisi tepat samping gue
deketttttttttttttttttttttt banget
saking deketnya dia ga sengaja injek kaki gue auwwchhhh
meski gue iseng teriak dia say sorry
its ok i'm fine i said

mungkin karena gue juga sibuk sembari kerja
teralihkan sementara lah dia yang berdiri samping gue
setelah kerjaan dia beres pindahlah tuh anak ke ujung meja
dengan posisi menghadap ke gue waduhhhhhh
salting lagi deh gue fiuhhhhhhh
weitss ntar dengan segenap kekuatan yang tersisa
gue coba alihin ke temen-temen dia yang ikut meeting juga
begitu beres meeting entah kenapa gue kaburrrr
gilaaa ga tahan lah dengan posisi duduk dia ngadep ke gue

tau kenapa jumat ini gue tumben ga mau pulang cepet
entah kenapa gue pengen liat wajah dia sekali lagi
besok kan libur weekend bakalan kangen banget deh

akhirnya sampai juga gue di ruangan lantai 3
tapi ko dia ga ada yaaaa??
tenang ternyata dia ada di balik gue xixixixi
berusaha tenang gue ngobrol ma temen angkatan dia
tau-tau dia nyeletuk angka pembagian
gue jahilin deh kurang 1 angka tuk jadi 3
argumen kecil sempet terlontar dari bees
bisik-bisik kecil gue ngobrolin pembagian bees
and mulailah muka dia merah gue godain
dia malah balikin ma omongan tentang oleh-oleh
gue juga bingung ko nyambung ke oleh-oleh mudik yaa??
gue jawab gue sakit selama liburan hiksss
yesssss sukses gue godain gue tanpa gugup
lanjut gue ngobrol dengan yang laen da di ruangan
bercanda gurau dengan bos and semua yang ada di ruangan
tentu termasuk bees juga

sayang bos ngajak gue balik bareng ke ruangan
dengan berat hati gue ninggalin dia yang masih kerja
gue tunggu ah di bawah celetuk dalam hati gue
tiba-tiba mas gue telepon dah jemput
oya gue punya mas,gue seb ut mas moony ja y
dah lama juga mas ni nemenin gue dengan arah yang ga jelas

back to story
sambil gue nunggu moony, gue duduk nunggu bees lewat
and akhirnya dia lewat yessssssssssssssssssss
and gue iseng nagih oleh-oleh mudik
dia bilang jamuran jadi ga dibawa waduhhhhhhh
and sempet ngobrol tentang lebaran kemaren
dia cerita asal ortunya cuma sekilas sih
ga lama dia buru-buru pulang
yahhhhhhhhhhh sedih dehhh but its ok
toh moony  juga dah jemput gue
ga lama gue nyusul ke gerbang belakang kantor
sekitar 2 meter ada bees disitu beli gorengan
niat hati mu nyapa tapi takut disangka ngikutin
ahhhh dengan berat hati gue ngelengos depan dia
pura-pura ga liat sambil terima telepon dari moony

akhirnya ketemu moony juga and balik
rencana awal gue mu maen ke rumah moony mo silaturahmi
tapi apa daya hujan gede banget and moony mulai pusing
cuma makan malem ja and guess what
di mobil gue bawaan senyummmmm mulu
padahal tadi sempet marah ma moony
duh gampang banget gue berubah 180 derajat
tenangggg gue masih waras ko hehehehehe

nyampe rumah and siap-siap tidur
gue sama sekali ga bisa tidur
nginget-nginget kejadian tadi siang and sore
semua kejadian hari ini gue bersukur banget
dengan bees gue ga gampang boong lagi
oh ya malem sebelumnya gue kek nazar gitu
kalo bees ngomong suka ke gue,gue bakalan jujur terus
ga kan white lie lagi,promiseeeeeeeeee....
met tidur bees di rumah yang jaraknya cuma
sekitar 1 km kurang dari rumah gue hehe
sleep tight ya and dream bout me hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar